Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Kamis, 14 Oktober 2010

MOBIL-MOBIL MEWAH VERSI EVERY ENTERTAINMENT

1. Fiat FCC

Fiat FCC Adventure konsep crossover ini diresmikan pada 2006 Sao Paolo Autoshow di Brasil.

FCC Adventure konsep ini dirancang untuk merayakan 30 tahun kehadiran Fiat di Brasil, dan dengan demikian konsep itu dibuat di Centro Cinta Fiat do Brasil (Fiat pusat Brazillian styling).
Fiat FCC Konsep ini didukung oleh 167 tenaga kuda 2.4 liter 5 silinder mesin dari Fiat Stilo Arbarth, namun meskipun penampilan kasar konsep kendaraan adalah murni front-wheel-drive.
Eksterior stylish dari konsep FCC Fiat dilukis dengan cat warna-perubahan yang mengubah warna dari merah ke kuning tergantung pada sudut pandang dan sumber cahaya.
Di dalam dua tempat duduk FCC konsep Fiat telah dilengkapi pusat konsol dicat dengan warna yang sama dengan eksterior dan gaya kompetisi memanfaatkan koma lima ras.



2. Lamborghini Estoque


The Estoque Lamborghini (pengucapan Spanyol: [estoke]) adalah sebuah mobil konsep yang dibangun oleh Lamborghini. Tidak seperti mobil produksi sekarang Lamborghini, yang pertengahan-mesin dua-kursi sport mobil, Estoque adalah sedan empat pintu.
The Estoque diperkenalkan di 2008 Paris Motor Show. Estoque adalah kendaraan mesin depan pertama oleh Lamborghini sejak kendaraan utilitas LM002. Meskipun digolongkan sebagai mobil konsep, Estoque sedang serius dipertimbangkan untuk produksi. Hal ini digambarkan sebagai "konsep untuk sedan $ 230,000 empat pintu" Saat ini rumah mesin 5,2 liter V10., Walaupun sudah ada spekulasi bahwa ini dapat diganti dengan V12 seorang, V8, atau mungkin bahkan hibrida atau turbo-diesel engine (seperti yang disarankan oleh Lamborghini Direktur Merek, Manfred Fitzgerald).

Seperti Lamborghini lain, Estoque namanya berasal dari perkelahian manusia melawan banteng bergaya Spanyol. Estoque adalah suatu jenis pedang tradisional digunakan oleh matadors. Hal ini dilaporkan pada tanggal 23 Maret 2009 bahwa Estoque belum mencapai tahap perencanaan produksi dan bahwa keputusan apakah akan memproduksi Estoque atau tidak telah tertunda karena pertimbangan penjualan dan pemasaran.
Hal ini ditampilkan pada acara otomotif Top Gear Inggris, di mana ia disampaikan oleh James Mei, di mana ia dan co-presenter Jeremy Clarkson dan Richard Hammond sangat berharap Lamborghini Estoque akan membuat ke produksi.
3.Lamborghini Murcielago lp 670-4 Superveloce 
Pabrikan mobil eksotis asal Italia, Lamborghini menggebrak Indonesia dengan memperkenalkan produk baru mereka.  Lamborghini Jakarta rupanya sudah sangat percaya diri.


Karena mereka tidak hanya memperkenalkan satu produk saja melainkan dua produk Lamborghini terbaru limited edition yakni Murcielago LP 670-4 SuperVeloce dan Gallardo LP 550-2 Valentino Balboni diluncurkan sekaligus pada waktu yang bersamaan.


Untuk tampilan luar, penampilan Murcielago LP 670-4 versi SuperVeloce sudah tidak perlu dipertanyakan lagi keeksotisannya. Desain yang menawan khas mobil-mobil sport Italia terasa kuat memancar.


Berbekal mesin sangar V12 berkapasitas 6.5 liter yang tertanam di balik bonnetnya, Murcielago LP 670-4 versi SuperVeloce ini dapat melaju hingga kecepatan 342 km per jam dan mampu berakselerasi dari 0-100 km per jam hanya dalam waktu 3,2 detik saja.


Hal tersebut dapat terjadi karena mesin tersebut memiliki tenaga ganas hingga mencapai 493 kW (670 hp) dengan putaran torsi maksimum sebesar 660 Nm.


"Dan ini adalah the fastest car Lamborghini," ungkap COO Lamborghini Jakarta Endi Kusumo disela acara, Senin (8/2/2010).


Sementara Lamborghini Gallardo LP 550-2 versi Valentino Balboni merupakan penghargaan Lamborghini terhadap Valentino Balboni yang sejak tahun 1960-an menjadi test driver mobil-mobil Lamborghini.


Penghargaan tersebut tidaklah berlebihan. Sebab sekitar 80 persen mobil yang pernah dibuat oleh pabrikan Italia tersebut memang pernah dites oleh legenda Lamborghini ini.


"Apalagi mobil ini diproduksi dengan sangat terbatas, hanya 250 unit saja," ujarnya.


Gallardo LP 550-2 versi Valentino Balboni pun merupakan mobil berpenggerak roda belakang pertama yang dibuat Lamborhini dalam 11 tahun balakangan ini.


Dengan tampilan wajah tegas namun elegan, Gallardo LP 550-2 versi Valentino Balboni bisa jadi barang koleksi yang sangat bernilai. Terlebih mobil tersebut menggendong mesin V10 5.2 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 405 kW pada 8.000 rpm dan torsi 540 Nm pada 6.500 rpm dan top speed 320 km per jam.
 

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Banner Saya Dan Sobat

Klik untuk melihat banner
Klik
Create your own banner at mybannermaker.com!
Create your own banner at mybannermaker.com! Create your own banner at mybannermaker.com!
BANNER SOBAT

Ngobrol bareng


ShoutMix chat widget

Counter

 

Profil

Foto Saya
Shofiyyuddin
Nama : Shofiyyuddin TTl : Malang,19-10-1997 Sekolah: SMPN 5 Bogor
Lihat profil lengkapku

Followers

Total Tayangan Halaman

Alexa Rank