Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Rabu, 06 April 2011

APA ITU WEB BROWSER GAME?





Web Browser Game (permainan yang bisa dimainkan secara online, hanya dengan menggunakan browser seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox dan Google Chrome)
Ada beberapa web browser game yang cukup digandrungi di Indonesia, beberapa diantaranya bahkan sudah membuat server khusus berbahasa Indonesia. Beberapa diantaranya adalah Perang Kaum (Tribal War), Travian dan Ikariam.
Web Browser Game biasanya bertipe massive game ,artinya grafik, gambar atau karakter dalam game tersebut tidak bergerak secara aktif (bukan berarti diam). Walaupun demikian, hal ini tidak mengurangi keseruan dari web browser game itu sendiri.
Lalu apa asyiknya bermain Web Browser Game kalau begitu???
1.  Web Browser Game memungkinkan para pemainnya untuk saling berinteraksi, dalam arti kita bisa memanfaatkan game semacam ini seperti jejaring sosial.
2.  Beberapa Web Browser Game biasanya mengadakan kontes khusus yang hadiahnya cukup menarik untuk dimenangkan.
3. Web Browser Game seperti AQ (Adventure Quest) cukup seru untuk dimainkan karena kita bisa mengubah tampilan karakter yang kita mainkan, selain itu bagi yang tidak suka mengatur strategi perang lebih baik memainkan WBG seperti AQ.
4. Selain WBG seperti AQ, ada juga yang mengutamakan unsur perang seperti Travian dan Perang Kaum. Tujuan utamanya adalah perang, perang dan perang. Saat berperang, kita tidak bisa hanya menyerang. Kita juga harus mengatur strategi agar menang dengan sedikit mungkin kerugian.
5. Seperti Game Online lainnya, di WBG para Game Operator (GO) juga biasanya ikut bermain. Ada yang terang-terangan menunjukan identitasnya, ada juga yang sembunyi-sembunyi.
Jadi, apa salahnya bermain Web Browser Game? Saya sendiri hanya menghabiskan 30 menit sehari untuk bermain WBG, lumayanlah untuk menghilangkan stress dengan melihat kota saya berkembang dan maju.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Banner Saya Dan Sobat

Klik untuk melihat banner
Klik
Create your own banner at mybannermaker.com!
Create your own banner at mybannermaker.com! Create your own banner at mybannermaker.com!
BANNER SOBAT

Ngobrol bareng


ShoutMix chat widget

Counter

 

Profil

Foto Saya
Shofiyyuddin
Nama : Shofiyyuddin TTl : Malang,19-10-1997 Sekolah: SMPN 5 Bogor
Lihat profil lengkapku

Followers

Total Tayangan Halaman

Alexa Rank