Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Kamis, 26 Mei 2011

JACOB BARNETT,MAHASISWA KECIL

Berikut merupakan anak jenius yang menakjubkan. Dia mampu tamat SMU pada umur 8tahun dan kini saat umurnya 12tahun dia sudah kuliah.
 
 
 
Jenius Sejak Kecil
 
Sejak kecil, Jake sudah memperlihatkan kejeniusannya. Sewaktu berumur 14 bulan, Jake sudah berpikir ingin menghitung volume kiotak sereal. Lalu, saat berumur 3 tahun, ia dapat menyusun 5.000 buah keping puzzle. Beberapa tahun kemudian, ia belajar sendiri kalkulus,aljabar,dan geometri dalam 2 minggu. Pada umur 8 tahun, Jake sudah lulus SMU.
 
Mahasiswa Cilik
 
Kini, Jake berkuliah di Universitas Indiana-Universitas Purdue di Indianapolis, Amerika. Ia mengambil jurusan astrofisika. Di kampus, teman-temannya tentu saja para mahasiswa. Tetapi, mereka justru sering bertanya pada Jake tentang materi kuliah.
Bahkan para profesor disana merasa kagum dengan kemampuan Jake. Mereka mengatakan bahwa Jake selalu mengajukan pertanyaan yang cerdas dan mendetil. Rencananya, para profesor itu akan mengangkat Jake sebagai peneliti di Universitas Indiana.
 
Teori Big Bang
 
Saat ini Jake tengah megerjakan teori Big Bangnya sendiri. Menurut Profesor di Universitas Indiana, jika tori yang dibuat Jake berhasil maka Jake akan menjadi calon oarang yang akan mendapatkan hadiah Nobel.
 
 
Bagaimana, menakjubkan banget gak sih. Anak sekecil itu bisa sangat jenius. Jadi, kalau di bisa kenapa kita enggak. Ayo semangat para generasi muda INDONESIA!!!!!!

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Banner Saya Dan Sobat

Klik untuk melihat banner
Klik
Create your own banner at mybannermaker.com!
Create your own banner at mybannermaker.com! Create your own banner at mybannermaker.com!
BANNER SOBAT

Ngobrol bareng


ShoutMix chat widget

Counter

 

Profil

Foto Saya
Shofiyyuddin
Nama : Shofiyyuddin TTl : Malang,19-10-1997 Sekolah: SMPN 5 Bogor
Lihat profil lengkapku

Followers

Total Tayangan Halaman

Alexa Rank