Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Rabu, 29 Desember 2010

PORSCHE PANAMERA


        Kini tren penggunaan mesin hybrid pada mobil tak hanya didominasi mobil menengah. Pabrikan mobil sport premium pun kini bersiap melempar hybrid sport ke pasar. Seperti yang disiapkan Porsche.

Pada 2011, produsen mobil Italia tersebut berencana meluncurkan model Panamera hybrid. Yang jelas harganya akan di atas model 2010 Panamera mesin konvensional yang akan dipasarkan dengan harga USD198.000 atau sekira Rp1,8 miliar.

Spesifikasi kendaraan yang dimiliki majalah Autobild Jerman mengungkapkan, Porsche menyiapkan produk Panamera hybrid dengan yang dikombinasikan dengan mesin V6 bensin bertenaga 300 hp. Masih ditambah dengan motor listrik yang melengkapi semburan tenaga Panamera sebesar 100 hp. Dengan tebaga ini, pengemudi dapat penggunaan jenis penggerak, baik konvensional atau motor listrik, saat menggunakan mobil ini. Selain itu, penggunaan hybrid juga akan menguntungkan karena dapat digunakan untuk lingkungan perkotaan.

Sementara mobil versi produksi Panamera bermesin konvensional rencananya akan diluncurkan awal 2009 dengan mengusung mesin V8 4.8 liter bertenaga 405 hp. Selain itu ada pula varian turbocharged V8 bertenaga 502 hp. Tenaga disalurkan melalui transmisi 7 percepatan PDK dual clutch gearbox. Sementara kecepatan maksimal yang dapat dijangkau adalah 297 km/jam.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Banner Saya Dan Sobat

Klik untuk melihat banner
Klik
Create your own banner at mybannermaker.com!
Create your own banner at mybannermaker.com! Create your own banner at mybannermaker.com!
BANNER SOBAT

Ngobrol bareng


ShoutMix chat widget

Counter

 

Profil

Foto Saya
Shofiyyuddin
Nama : Shofiyyuddin TTl : Malang,19-10-1997 Sekolah: SMPN 5 Bogor
Lihat profil lengkapku

Followers

Total Tayangan Halaman

Alexa Rank